let's see my blog

FinaL Destination 4



Setelah sukses dengan tiga prekuel sebelumnya, akhirnya film The Final Destination 4 : Death Trip akan hadir di Indonesia. Film arahan David R. Ellis ini masih mengandalkan tentang cerita sekelompok pemuda yang mencoba menipu kematian. Seri pertama film ini dibuat pada tahun 2000 disutradarai oleh James Wong. Pada tahun 2003 sekuel keduanya hadir, tapi kali ini di sutradarai oleh David R. Ellis. Di tahun 2006 James Wong kembali dipercaya untuk membuat seri ketiga dari film Final Destination.

Di tahun 2009 ini Final Destination 4 akan dibintangi oleh Bobby Champo sebagai pemeran utama, Bobby juga pernah bermain di film Legally Blonde (2009). Selain itu ada Shantel VanSanten yang pernah bermain di You and I dan In My Pocket keduanya di tahun 2009. Selain itu ada pemain seperti , Nick Zano, Haley Webb, dan Mykelti Williamson. Film produksi Warner Bros ini berdurasi 1 jam 22 menit ini mengambil syuting di daerah New Orleans, Louisiana Amerika Serikat.

Bercerita tentang Nick O’Bannon yang diperankan oleh Bobby Campo, pria yang memiliki indera ke 6. Kisah bermula pada saat mereka menonton balapan mobil di sebuah sirkuit balap. Nick tiba-tiba mendapat pandangan bahwa ia dan teman-temannya akan mendapatkan bahaya bila tidak meninggalkan sirkuit balap tersebut. Ketegangan pun terus berlanjut saat Nick dan beberapa temannya berhasil menyelamatkan diri. Tidak berakhir sampai disitu, karena kematian terus mengintai mereka yang selamat. Mampukah mereka mengingkari kematian?

Final Destination yang keempat ini agak berbeda dengan sekuel-sekuel sebelumnya, karena kali ini menggunakan teknologi 3D untuk memberikan sensasi yang berbeda. Namun sayang untuk di Indonesia sendiri bioskop yang menggunakan teknologi 3D sangat terbatas, jadi apabila ingin puas menyaksikan film ini harus mencari bioskop yang menggunakan teknologi 3D. Nah, penasaran ingin merasakan ketegangan Final Destination 4? Tunggu saja akhir Agustus 2009 ini. (deri)Meski dua sekuel terakhirnya sama sekali tidak berhubungan satu sama lain, film ini memiliki benang merah cerita yang sama, tentang firasat sebuah kecelakaan. Dimainkan oleh sederet pemain muda yang belum terkenal, film ini memakai alur flash back sebagai plot cerita. Untuk yang ingin merasakan sensasi lebih, film ini juga telah merilis versi 3D.

Film produksi New Line Cinema ini dimulai saat Nick O”Bannon (Bobby Campo) bersama pacarnya, Lori Milligan (Shantel VanSanten) serta teman-temannya Hunt Wynorski (Nick Zano), Janet Cunningham (Haley Webb) sedang asyik menonton pertandingan balapan mobil di sebuah sirkuit. Bannon tiba-tiba mendapatkan serangkaian firasat tentang kecelakaan yang akan menimpa tempat mereka menonton, yaitu di tribun 180.

Benar saja, walaupun sempat ditentang karena dianggap gila dan tidak masuk akal, firasat Bannon berbuah jadi nyata, kecelakaan maut di sirkuit balapan tersebut tak terelakkan dan mengubah kehidupan beberapa orang yang selamat termasuk Bannon cs.

Namun ini bukanlah sebuah akhir, satu per satu dari mereka yang selamat mulai menemui ajal dengan cara yang mengenaskan dan tidak terduga. Sepanjang durasi yang mencapai 90 menit bersiaplah melihat dengan jelas bagaimana korban yang selamat dari sirkuit maut menemui kematian yang telah “ditakdirkan”.

Urutan kematian dari korban yang selamat setelah terhindar dari maut masih menjadi cerita utama film ini. Ketegangan film yang dibangun sutradara David Ellis yang juga membesut sekuel ke-2 “Final Destination” masih membalut beberapa adegan tragis, seperti muncratan darah atau korban yang terseret hingga terbakar.

Tidak heran kalau film ini masuk rating R (Restricted), artinya anak-anak usia 18 tahun ke bawah haram hukumnya melihat adegan sadis yang ditonjolkan

February 5, 2011 - Posted by | ► Movie ◄

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: